Selasa, 12 November 2019

extraordinary you



Extraordinary You adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2019 yang dibintangi oleh Kim Hye-yoon, Kim Ro-woon, Lee Jae-wook, Lee Na-eun, Jung Gun-joo, Kim Young-dae, dan Lee Tae-ri. Seri ini berdasarkan pada webtoon yang pertama kali diterbitkan pada Januari 2018 di Daum webtoon. Seri ini ditayangkan perdana di MBC TV pada 2 Oktober 2019.

Seri ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah atas bernama Eun Dan-oh yang kebetulan mengetahui bahwa dia dan semua orang di sekolahnya sebenarnya adalah karakter dalam manhwa yang berjudul Secret. Dia memutuskan untuk membuat takdirnya sendiri dan mencoba menentang alur cerita yang ada.

pemeran :
  • Kim Hye-yoon sebagai Eun Dan-oh
Putri tunggal dari keluarga kaya yang masih memiliki penyakit jantung meski telah dioperasi berkali-kali. Dia naksir sepihak pada tunangannya bernama Baek Kyung selama 10 tahun. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dia hanya karakter pendukung dalam manhwa dengan takdir yang telah ditentukan sebelumnya.


  • Kim Ro-woon sebagai Nomor 13 / Ha-ru
Seorang siswa tampan yang mulai diperhatikan Dan-oh setelah dia menyelamatkannya ketika dia mencoba untuk mengubah nasibnya. Dia sebenarnya tokoh tambahan tanpa nama dalam manhwa sehingga Dan-oh memberinya nama Ha-roo (하루, RR: haru, "hari"). Seperti Dan-oh, dia sadar bahwa dia adalah karakter dalam buku komik.


  • Lee Jae-wook sebagai Baek Kyung
Bagian dari A3 dan tunangan Dan-oh. Awalnya, dia tidak menyukai Dan-oh tetapi setelah kemunculan Ha-roo, perasaannya mulai berubah. Seperti Dan-oh, dia sadar bahwa dia adalah karakter dalam buku komik.


  • Lee Na-eun sebagai Yeo Joo-da
Seorang siswa yang berasal dari keluarga miskin tetapi optimis meskipun ditindas dan memiliki hati yang baik. Dia adalah karakter utama perempuan dalam komik Secret. Dia menganggap Lee Do-hwa sebagai malaikat pelindungnya.


  • Jung Gun-joo sebagai Lee Do-hwa
Seorang siswa ramah yang selalu tersenyum cerah tetapi menyembunyikan kesepian dan kesedihannya. Dia adalah karakter laki-laki utama kedua dari manhwa, juga bagian dari A3, dan sahabat dari karakter laki-laki utama dari manhwa, Nam-joo. Dia diam-diam menyimpan perasaan untuk Joo-da.


  • Lee Tae-ri sebagai Jinmichae
Juru masak kantin sekolah misterius yang dijuluki sebagai Peri Cumi-cumi Kering (진미채 요정, RR: Jinmichae Yojeong) dengan mengagumi siswa perempuan. Dia tampak tahu lebih banyak tentang dunia komik daripada yang dia akui pada Dan-oh.


  • Kim Young-dae sebagai Oh Nam-joo
Generasi kedua chaebol dan pemimpin A3. Dia adalah karakter utama laki-laki dalam manhwa Secret. Dia juga memiliki perasaan untuk Joo-da dan terjerat dalam cinta segitiga dengan anggota A3 yaitu Do-hwa.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

vid

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

cara membuat poster dengan corel draw